H Irwan, MSi
H Irwan, MSi

Selatpanjang (SegmenNews.com)- Bupati Kepulauan Meranti, H Irwan, MSi menegaskan akan mengalokasikan Rp15 miliar per kecamatan. Dana itu khusus untuk menampung proyek-proyek aspirasi masyarakat yang diusulkan dalam Musrenbang tingkat kecamatan.

“Selama ini saya dengar minim serapan usulan masyarakat pada saat Musrenbang dalam APBD. Jadi, dengan memberikan alokasi khusus Rp15 miliar saya harap usulan yang muncul dalam Musrenbang dapat diakomodir dengan dana ini. Sisa usulan baru kita salurkan melalui kegiatan-kegiatan di SKPD-SKPD,” sampai Bupati saat menutup Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Rangsang Barat di Desa Bantar, Rabu (11/2/2015).

Sementara itu, Camat Rangsang Barat, Said Jamhur menyambut baik program pembangunan infrastruktur di kecamatannya. Dia mengaku selama ini masyarakat Kecamatan Rangsang masih merasa kesulitan karena akses jalan dan jembatan di kecamatannya masih kurang baik. Meskipun begitu, Said mengatakan, harapannya selama ini serasa sudah terwujud.***(adv/her/kpr)