Pekanbaru (SegmenNews.com)- Wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si menghadiri kegiatan Musyawarah Kelurahan Pertanggungjawaban Tahunan ( MKPT ) Usaha ekonomi kelurahan – simpan pinjam ( UEK-SP ) Makmur Sejahtera di jalan Melur Kelurahan Kedungsari Kecamatan Sukajadi, Kamis ( 12/02/15 ). Turut hadir dalam kegiatan ini camat sukajadi Edi Rizal,S.Sos, lurah kedungsari Abdul Barri beserta jajarannyadan para sponsor.

Ketua MKPT UEK-SP MAKMUR SEJAHTERA M.Ridho,S.Ag menyampaikan bahwa UEK-SP makmur sejahtera telah berdiri selama 3 tahun dengan modal awal 500 juta rupiah dan sekarang pada tahun 2014 telah mencapai 1,7 miliar rupiah untuk dana UEK dan 60 juta rupiah untuk dana SP dengan tingkat pengembaliannya sebesar 95%. Pengurus.

UEK-SP MAKMUR SEJAHTERA sangat mengharapkan kepada pemerintah kota pekanbaru agar membangun gedung untuk UEK-SP MAKMUR SEJAHTERA yang selama ini hanya menggunakan aula kelurahan kedungsari.

Wakil walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si menyambut dengan gembira melihat pengurus UEK-SP MAKMUR SEJAHTERA yang telah sukses dalam membantu pemerintah kota pekanbaru untuk menekan angka kemiskinan di kota pekanbaru.

Dan Ayat Cahyadi juga mengajak masyarakat kota pekanbaru yang berdomisili di kelurahan kedungsari untuk menjadi anggota  di UEK-SP MAKMUR SEJAHTERA dalam meningkatkan usaha untuk memenuhi kebutuhan hidup. Semoga program UEK-SP yang ada di kota pekanbaru ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota pekanbaru sehingga terwujudlah kota pekanbaru yang madani, tegas wakil walikota pekanbaru.***(chir)