Mobil Tronton pengangkut pupuk subsidi hasil tangkapan Poda Riau berplat BK 8130 LN terperosok di jalan jalan lintas KM 2 Bangkinang
Mobil Tronton pengangkut pupuk subsidi hasil tangkapan Poda Riau berplat BK 8130 LN terperosok di jalan jalan lintas KM 2 Bangkinang

Kampar (SegmenNews.com)- Mobil Tronton pengangkut pupuk subsidi hasil tangkapan Poda Riau berplat BK 8130 LN terperosok di jalan jalan lintas KM 2 Kecamatan Bangkinang yang menghubungkan jalan Pasir Pangaraian menuju Pekanbaru, Jum’at (13/2/15).

Mobil tersebut ditangkap tim Polda Riau di Dalu-dalu Kabupaten Rokan Hulu, dan akan di bawa ke Pekanbaru, namun naas diperjalanan mobi tersebut tak sanggup mendaki, akhirnya mobil truk tersebut malaju mundur nyaris terjun ke jurang. Setengah bagian belakang mobil truk sudah terpesok, sedangkan bagian kepala mobil masih diposisi badan jalan.

Dari penuturan pria yang mengaku sopir serap mobil truk tersebut, dia membawa mobil dari dalu-dalu untuk mengevakuasi mobil yang akan dibawa ke Pekanbaru. Mobil truk itu bermuatan 17 ton pupuk.

“Untung Saya sempat melompat. Mobil lain juga tidak ada dibelakang, kalau ada tak terbayangkan,” ujarnya lega.

Terpisah, Kapolres Kampar, AKBP Ery Apriyono SH Sik melalui Kasat Reskrim, Herfio Zaki SH membenarkan kejadian itu, pihaknya telah diberitahu oleh oleh Polda Riau.

“Iya saya sudah dikabarkan oleh orang Polda Riau,” tukasnya.***(ali)