Pekanbaru (SegmenNews.com)- Sebanyak 103 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan 103 pekerja Dinas Kebersihan Kota Pekanbaru menerima asuransi Polis dari Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912. Pemberian asuransi tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) AJB Bumiputera ke 103 tahun 2015.

Dirgahayu AJB Bumiputera bertemakan ‘Bangkitlah Bumiputeraku’ dihadiri oleh Plt Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan, Dirut AJB Bumiputera 1912, Kepala BPA Bumi Putera Drh Chaidir,MBA, anggota DPRD Provinsi Riau, Kepala Satpol PP kota Pekanbaru, oleh Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Sekretaris daerah kota (Sekdako) Pekanbaru H.M.Sukri Harto,SE.MSi bertempat di kantor wilayah Sumbangteng II jalan Jenderal Sudirman.

Kepala AJB Bumiputera 1912 wilayah sumbagteng II menyampaikan bahwa perusahaan AJB Bumiputera 1912  telah dipercaya oleh masyarakat dan telah memiliki 30 ribu orang agen dan 500 kantor perusahan. Perusahaan yang sudah tua juga telah memperoleh penghargaan TOP Brand.

Dirgahayu ini ditandai dengan potong tumpeng oleh Direktor Utama  AJB  Bumiputera 1912 dengan didampingi oleh Sekdako Pekanbaru H.M.Sukri Harto,SE.MSi.***(hms/chir)