Cita minta maaf langsng ke DPR / KapanLagi® - Hendra Gunawan
Cita minta maaf langsng ke DPR / KapanLagi® – Hendra Gunawan

SegmenNews.com- Perkataan Cita Citata yang dianggap menyinggung warga Papua di sebuah acara televisi beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Pelantun lagu Goyang Dumang itu sebenarnya sudah mengaku bersalah dan minta maaf lewat akun sosmed. Sayangnya hal itu dianggap tak bisa mengobati luka yang terlanjur menyayat hati warga para Papua.
Untuk membuktikan rasa penyesalannya, Cita akhirnya meluangkan waktunya untuk datang ke DPR RI secara langsung. Wanita kelahiran Bandung itu minta maaf kepada perwakilan masyarakat Papua di DPR, tanpa perantara media atau apapun.

“Alhamdulillah Cita diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi, klarifikasi masalah perkataan Cita yang menyinggung masyarakat Papua. Cita meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Papua dan di depan anggota DPR RI,” tutur Cita di gedung Nusantara 1 DPR RI, Senayan, Rabu (18/2).

Cita mengaku jika ia telah mengucapkan sebuah perkataan yang menyinggung. Ia kini hanya berharap jika polemik ini bisa segera diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Cita bangga dengan masyarakat Papua, Cita juga bangga memakai baju Papua, mungkin konotasi perkataan Cita yang salah. Cita berharap permasalahan ini dapat diselesaikan secara damai, Cita ingin menyelesaikan ini dengan kekeluargaan,” pungkas wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu.

Saking ramainya, kontroversi Cita ini sampai juga ke telinga para selebriti seperti Farhat Abbas. Pengacara kontroversial itu tak ragu-ragu menunjukkan dukungannya untuk Cita.***

Red: hasran
Sumber: kapanlagi.com