Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Eri Safari, SH mengunjungi Mapolres Kabupaten Kampar
Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Eri Safari, SH mengunjungi Mapolres Kabupaten Kampar

Kampar (SegmenNews.com)- Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Eri Safari, SH mengunjungi Mapolres Kabupaten Kampar. Kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung proses pelayanan SIM di Mapolres Kampar, Rabu (18/2/15).

Eri Safari, SH diruangan pendaftaran penerbitan SIM bersama Kasat Lantas, Kompol Alex Sandy Siregar SH,MH menyampaikan tujuannya untuk memantau pelayanan SIM Sekaligus memberikan pencerahan kepada peserta uji SIM.

“SIM Adalah bukti kompetensi dalam mengemudikan kendaraan. Bukan sekedar syarat untuk tidak ditilang. Tetapi dengan kompetensi yang dimiliki pengemudi diharapkan dapat memperkecil kemungkinan terjadinya laka lantas,” sampai Dirlantas Polda Riau kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Kampar Kompol Alex Sandy Siregar SH MH  kepada Segmennews.com mengatakan, dengan adanya kunjungan langsung oleh Dirlantas Polda Riau ini, diharapkan kedepan pelayanan SIM B khususnya di Kampar bisa terwujud dan dapat membantu masyarakat.

“Selama ini masyarakat yang mengurus SI B harus ke Pekanbaru khusus perpanjangan SIM B. Kita harap kedepan masyarakat bisa mengurusnya di Kampar saja. Tapi semua itu yang atur Polda,” ujarnya.***(ali)