Walikota Pekanbaru, H. Firdaus, ST.MT melakukan penanda tanganan Prasasti gedung Bank Riau Kepri cabang Tangkerang.
Walikota Pekanbaru, H. Firdaus, ST.MT melakukan penanda tanganan Prasasti gedung Bank Riau Kepri cabang Tangkerang.

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Berdasarkan data terakhir Bank Indonesia (BI) jumlah Bank yang ada di Pekanbaru terdiri dari 1 kantor pusat, 2 kantor Wailayah, 50 kantor cabang, 127 kantor cabang pembantu, 29 kas dan 43 kantor unit lainnya, karena di perkirakan kedepannya perluasan jaringan kantor Bank umum di kota Pekanbaru masih akan terus berkembang karena pelaksanaan otonomi yang semakin baik dan sempurna.

Demikian di sampaikan Walikota Pekanbaru pada pidatonya sekaligus meresmikan Kantor cabang pembantu Tangkerang, Senin ( 23/02/15) di jalan H. Imam Munandar / Harapan Raya Kecamatan Bukit Raya.

Firdaus, juga mengatakan, bahwa dewasa kota Pekanbaru masuk dalam kategori perputaran uang terbanyak sehinnga pada kategori peringkat ke-5 di Indonesia ini artinya kota Pekanbaru termasuk kota yang berkembang pesat. walaupun memang kota Pekanbaru tidak memiliki sumber daya alam namun demikian ada beberapa hal yang di unggulkan Kota Pekanbaru yakni, kota jasa, Industri dan perdagangan dan lain sebagainya.

Untuk itu Wako berharap kepada Bank Riau Kepri untuk sekirannya dapat berperan di kota pekanbaru ini sehingga dapat membantu percepatan pembangunan kota Pekanbaru serta menumbuh kembangkan dalam usaha perkonomian masyarakat terutama bidang ekonomi kreatif. di katakannya lagi kepada masyarakat kota pekanbaru untuk selalu membudayakan dan cinta kepada Perbankkan oleh karenannya dalam menyimpan uang hendaknya ke Bank karena tingkat keamanannya lebih tinggi daripada menyimpan di rumah, imbau wako

Sementara itu Direktur dana dan jasa Bank Riau Kepri, Nizam Putih, SE. MMAK pada pegarahan sebelumnya’ sesuia dengan moto Bank Riau Kepri yakni, menumbuh kembangkan usaha tentunya dengan di resmikannya kantor cabang pembantu agar hendaknya kepada masyarakat yang mau berurusan ke Bank akan mudah, di samping posisi nya di pinggir jalan tambah lagi di tengah kota. Nizam juga berharap dengan kantor baru ini masyarakat merasa puas dengan pelayanan kami. ‘ungkapnya.

Pada acara ini hadir, Kepala Kantor BI Riau, Komisaris PT. Bank Riau Kepri, Asisten III Bidang ADM, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Camat dan Lurah lingkup Kecamatan Bukit Raya, Pegawai Bank Riau, turut hadir juga unsur nasabah bank Riau Kepri,

Pada kesempatan ini walikota berkesempatan, menanda tangani prasasti kantor Bank Riau serta pengguntingan pita tanda di resmikannya kantor ini selanjutnya di tutup sesi fhoto bersama.***(chir/hms)