Jajaran Polsek Kuok memeriksa  kelengkapan kendaraan
Jajaran Polsek Kuok memeriksa kelengkapan kendaraan

Kampar (SegmenNews.com)- Untuk mencegah masuknya pelaku kriminalisasi atau pelaku kejahatan dengan senjata tajam berupa senjata api. Jajaran Polsek Kuok gelar operasi bina kesuma siak 2015, di perbatasan Kampar dan Sumatera Barat (Sumbar) tepatnya di rantau berangin, Jum’at (27/2/15).

Operasi tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Kuok, IPTU Rhino Handoyo SH bersama sejumlah personil Polsek Kuok. Satupersatu kendaraan jenis mobil diperiksa, baik barang bawaan maupun surat-surat kendaraan.

Kapolsek, kepada Segmennews.com di lokasi Operasi Bina Kesuma Siak 2015 Mengatakan, bahwa dalam opersai sasaran utamanya adalah kendaraan yang dicurigai membawa senjata tajam dan alat-alat kriminalisasi lainnya.

Sasaran utama kita memeriksa kendaraan yang dicurigai membawa senjata tajam dan senjata api. Untuk mencegah rencana tindak kejahatan masuk kewilayah Kampar,” tegas Rhino.

Opersi Bina Kesuma Siak 2015 ini telah dimulai sejak tanggal 23 Februari dan akan berakhir hingga 16 Maret mendatang.***(ali)