Tennas Effendy Dirawat di RSUD Arifin Achmad

tenasPekanbaru(SegmenNews.com)–  Budayawan senior Riau Tennas Effendy yang sempat mendapatkan perawatan di RS Putera Medical Centre Melaka, hari ini Jum’at (27/2/15). Tenas Effendy tiba di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, dan langsung mendapatkan perawatan di ruangan ICU.

Tenas tiba di Pekanbaru sekitar pukul 11.00 WIB dari Melaka, Malaysia usai menjalani perawatan di salah satu rumah sakit, di sana kondisinya terus menurun. Tenas ditangani tim medis RSUD Arifin Achmad yang diketuai Dr Vera.

Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD Arifin Achmad, Ruswaldi M, menyebutkan peratawan pertama yang diberikan tim medis yakni menstabilkan nadi, darah dan pernapasan. “Setelah ini, baru dilakukan perawatan lanjutan, setelah ada perubahan yang biasa disebut hemedominamik,” katanya.

Sejumlah pejabat langsung menyambut ketika budayawan dan tokoh masyarakat Riau dan keluarga itu tiba di RSUD Pekanbaru. Di antaranya Bupati Pelalawan M Haris, Sekdaprov Riau Zaini Ismail, Kadiskominfo-PDE Riau Ahmad Syah Harofie, Kepala UPT Media Center Mastar Mahad.

Seluruh masyarakat Riau diharapkan agar dapat memberikan doa untuk kesehatan sang budayawan Riau tersebut.***(ran)