Korban kecelakaan tewas ditempat
Korban kecelakaan tewas ditempat

Siak(SegmenNews.com)- Naas, Mederwa (47) warga Balai Kayang Kelurahan Kampung Dalam, Kabupaten Siak harus meregang nyawa dijalanan akibat kecelakaan lalulintas yang menimpa dirinya di atas jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah (TASL), Selasa (3/3/15) sekitar pukul 16:30 WIB.

Kecelakaan yang menghilangkan nyawa pria tersebut bermula saat kendaraan sepeda motor Yamaha Yupiter BM 6136 SQ yang dikendarainya melaju dari arah Kecamatan Dayun menuju Kecamatan Siak, namun setibanya diatas jembatan TASL, tak diduga dari arah berlawanan ada mobil colt diesel BM 811 FZ yang dikemudikan oleh M Sony (37) warga Desa Bukit Harapan, Kecamatan Kerinci Kanan.

Mopbil itu menyalip salah satu kendaraan yang lain dengan kecepatan tinggi. Pada bidang jalan menurun dan memakan badan jalan sebelah kanan, karna jarak yang sudah dekat dan tidak terelakkan lagi maka mobil Cold diesel Mitsubishi menabrak Sepeda motor sehingga terjatuh di badan jalan.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Siak Kompol Ahmad Rozali, dan pihaknya telah melakukan langkah-langkah yakni mengamankan barang bukti mobil dan sepeda motor, mengamankan supir atau pengendara mobil, dan menerima laporan. Dalam kejadian tersebut diduga kerugian sekitar Rp3 juta, dan korban pengendara sepeda motor meninggal dunia.

“Setelah kita menerima laporan tentang adanya laka lantas, kita langsung turun ke lokasi dan mengambil tindakan. Korban, pengendara sepeda motor meninggal dunia, dan supir mobil diamankan,” terang Kapolsek.***(rinto)