Walikota Pekanbaru meninjau pameran produk hasil kreatifitas SMKN 3 Pekanbaru.
Walikota Pekanbaru meninjau pameran produk hasil kreatifitas SMKN 3 Pekanbaru.

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru,H. Firdaus, ST.MT membuka secara resmi acara pameran dan bazar yang di taja oleh SMKN 3 Pekanbaru dalam rangka milad ke 48 SMKN 3 Pekanbaru Jalan Sutomo, Kamis (05/03/15).

Dalam kegiatan tersebut ditaja juga perlombaan kreativitas para siswa dan siswi SMKN 3 Pekanbaru, diantaranya yakni, Fashion show, Fahsion show daur ulang, nyanyi dan Musik, Kreasi Fhoto dan lainnya, Kegiatan ini di gelar selama 3 hari mulai tanggal 5 sampai 7 maret 2015.

Walikota Pekanbaru, Firdaus dalam Pidato sambutannya menyatakan, menyambut baik kegiatan pameran dan bazar para siswa SMKN 3 Pekanbaru ini, karena merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan visi SMKN 3 sebagai lembaga Diklat yang profesional dan berwawasan seni dan budaya berstandart Nasional dan Internasional di bumi lancang kuning, sekaligus sebagai sarana peningkatan mutu serta kualitas pendidikan dan pelatihan SMKN 3 Pekanbaru.

Wako juga berharap dengan di gelarnya kegiatan ini sehingga dapat memberikan dorongan dan kesempatan bagi siswa dalam menonjolkan kreativitas, kualitas sehingga nantinya mampu menyelaraskan antara teori dan praktek di lapangan, sehingga kedepannya setelah lulus nanti agar dapat menjadi tenaga kerja siap pakai serta dapat mengisi lowongan pekerjaan baik di indonesia maupun luar negri sekalipun. ‘harap wako di hadapan para siswa dan siswi SMKN 3 Pekanbaru di sambut tepuk tangan yang meriah.

Sementara itu Kadisdik Kota Pekanbaru, Prof. Dr. Zulfadi, SE.MBA sebelumnya dalam sambutannya’ Selamat Milad ke 48 kepada SMKN 3 Pekanbaru yang telah berhasil mencetak para generasi yang berprestasi dan terampil sehingga berguna bagi masyarakat dan bangsa.

“Dalam mendukung visi kota pekan baru metropolitan yang madani kita telah melakukan beberapa kegiatan green city dalam mengajak kepada para sisw dan siswi cinta kepada lingkungan, kita juga telah berusaha mewujudkan adiwiyata,” ujarnya’

Pada acara ini hadir, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Riau, Kepala Disdik Kota Pekanbaru,Sekretris Disdik, Kepala SMKN 3 Pekanbaru, Ketua Komite, serta para majlis guru SMKN 3 Pekanbaru beserta para siswa dan siswi SMKN 3 Pekanbaru.***(chir)