Hafith Syukri Disebut akan Dampingi Suparman di Pilkada Rohul
Hafith Syukri Disebut akan Dampingi Suparman di Pilkada Rohul

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Bakal Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Suparman.S.sos tidak menutup kemungkinan, akan berpasangan dengan Wakil Bupati Rohul saat ini Ir.H Hafit Syukri. Namun jika Kemungkinan itu tidak tercapai, Suparman Menjanjikan posisi Sekretaris Daerah (Sekda) untuk Mantan Kadis TRCK Rohul itu.

Suparman menilai, Hafith syukri memiliki ide-ide besar dan berpengalaman dalam mengurusi birokrasi dan pemerintahan. menurutnya hal itu sangat dibutuhkanya untuk menunjang pemerintah baru yang kelak dipimpinya.

“Pak Hafit ini orangnya berpengalaman Sebagai Birokrat, ini penting dalam menunjang jalanya sebuah pemerintahan, yang akan kita bangun kelak” kata Suparman saat di temui, di Ujung Batu, Minggu (8/3/2015)

Apalagi, Pilkada 2015 mendatang, merupakan pertaruhan besar dalam karir politiknya. untuk itu parman mengakui sangat hati-hati dalam memilih wakilnya. menurutnya salah satu syarat yang yang harus di penuhi calon pendampingnya yaitu memiliki keberanian, membuat dan mengimplementasikan ide-ide dan terobosan-terobosan baru, untuk membangun rohul lebih baik lagi kedepan.

“Saya berharap jika pak Hafith mau berpasangan dengan saya, dia harus berani, tapi kalau dia tidak berani cocoknya dia menduduki posisi Sekda saja, sekarang saya serahkan sepenuhnya sama pak Hafit, jika dia mau jadi wakil Bupati mendampingi saya oke, atau mau jadi sekda juga oke,” sebut Suparman.

Suparman mengatakan hingga kini dirinya belum melakukan komunikasi khusus dengan Hafit Syukri, terkait Komitmen Maju pada Pilkada Rohul. Parman menyatakan akan menghormati tugas hafith saat ini, sebagai wakil Bupati Rohul mendapingi Bupati Drs, H. Achmad ,Msi hingga masa baktinya selesai.

“saat ini kita dorong saja pak Hafit mendampingi pak Achmad dulu sampai selesai, jika sudah selesai, nanti baru kita akan melakukan komunikasi yang sifatnya komitmen ide-ide kreatif dan berani,” Pungkas ketua DPRD Riau itu.***(zar)