Pekanbaru(SegmenNews.com)- Wakil walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si menghadiri syukuran pelantikan ketua RW 09 serta ketua RTnya dihalaman masjid Muttaqin Jalan Mulia Jaya kelurahan Limbungan kecamatan Rumbai Pesisir kota Pekanbaru, Minggu ( 08/03 ). Dan acara ini juga dihadiri oleh perwakilan camat rumbai pesisir, lurah limbungan dan tokoh masyarakat serta puluhan masyarakat RW 09.

Lurah Limbungan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota pekanbaru yang dipimpin oleh bapak Firdaus,ST.MT dan bapak Ayat Cahyadi,S.Si yang telah membangun rumbai pesisir khususnya kelurahan limbungan dengan berbagai pembangunan seperti infrastruktur yang bagus.

Dan perencanaan pemerintah kota Pekanbaru yang akan membangun kota Pekanbaru dengan berbagai pembangunan yang megah sebagai mewujudkan kota Pekanbaru yang Metropolitan yang madani. Dan masyarakat RW 09 khususnya sekarang merasa senang karena jalan dan drainase di RW 09 bagus, dan masyarakat limbungan meminta kepada pemerintah kota pekanbaru untuk mengatasi banjir yang telah menjadi langganan untuk daerah kelurahan limbungan karena daerah kelurahan limbungan merupakan dataran rendah dan berhubungan langsung dengan sungai siak.

Wakil walikota mengucapkan tahniah kepada ketua RW 09 serta ketua RTnya yang baru semoga jabatan ini merupakan amanah yang dapat dijalankan dengan dengan baik. Program pemerintah kota pekanbaru seperti UEK-SP dan PMB-RW yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat hendaknya peran ketua RW mengajak masyarakatnya untuk menjadi enterpenuer atau pengusaha dengan memanfaatkan permodalan yang ada di UEK-SP dan PMB-RW agar terwujudlah kesejahteraan masyarakat kota pekanbaru.***(chir)