K

SKPD Kampar Laksanakan Pra Musrenbang
SKPD Kampar Laksanakan Pra Musrenbang

ampar (SegmenNews.com)- Beberapa Pimpinan SKPD di Pemerintahan Kabupaten Kampar kembali gelar musyawarah seluruh camat yang ada di Kabupaten Kampar dengan tema
Pra-musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2015 percepatan pengentasan kemiskinan, pengangguran rumah kumuh melalui penguatan kelembagaan dan otonomi desa.

Acara dipimpin langsung Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Kampar, Indra Pomi NST ST MSi di dampingin Kepala Dinas Kesehatan Herlin Rahmola SKM,MSi Di dampingin Juga Kadis Pendidikan Kampar Nasrul SPd, MPd,Kepala BAPPEDA Kampar. Ir Aswan.

Indra Pomi nst ST MSi Yang Juga Kepala Dinas Bina Marga Dan Pengairan Kabupaten Kampar dalam pidato Berdasarkan Visi Dan Misi Pemerintahan Daerah Kabupaten Kampar, Di Bawah Kepemimpina H.Jefrinoer SH. Agar Di Tahun 2016 Yang Akan Datang seluruh masyarakat Di Kampar Tidak Ada Lagi Masyarakat Mengeluh Tentang Rumah-Rumah Kumuh,Jalan-Jalan Kedesa Yang Tidak Di Lalui Kendara’an,Kita Harapkan Kepada Seluruh Desa Dan Kecamatan Agar usulan Dan Rancangan Pembangunan tidak Ada Lagi Kendala,Karna Kita Juga Akan Menjemput Aspirasi Pemerintahan Di Tingkat Desa.

Menyampaikan Target Pembangunan Kabupaten Kampar dimasa akan datang, harapan kita semoga tidak ada kendala dengan adanya pengurangan DBH kita khususnya di tahun Anggaran 2015 ini,” ungkap Indra.***(advertorial/ali)