Tiga Pejabat Polres Kampar Sertijab
Tiga Pejabat Polres Kampar Sertijab

Kampar (SegmenNews.com)- Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kampar, Selasa (10/3/15) pagi melaksanakan upacara serahterima jabatan (Sertijab) tiga pejabat utama Polres Kampar.

Ketiga pejabat tersebut yakni:
1- Kabag Ops Kompol Marto Harahap, SH digantikan Kompol Azwar, S.Sos, Msi, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Kuantan Singingi.
2- Kabag Sumda Kompol Martion digantikan Kompol Syafri, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda di Polres Pelalawan.
3- Kasat Lantas AKP Alex Sandy Siregar, SiK digantikan AKP Dasmaliki yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tambusai Utara di Polres Rokan Hulu.

Selanjutnya Kompol Marto Harahap, SH akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Inhil, Kompol Martion sebagai Kasubbag Strabang Rorena Polda Riau dan AKP Alex Sandy Siregar SiK akan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bengkalis.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, SiK selaku Irup pada upacara sertijab ini dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personil Polri serta kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi.

Jabatan juga merupakan amanah yang diberikan Allah SWT serta Negara yang harus diemban dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah karena jabatan merupakan titipan dari Allah SWT.

Pergantian pejabat di lingkungan Polres Kampar ini diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru pada institusi sehingga mampu menciptakan gagasan maupun ide serta inovasi kreatif untuk kemajuan organisasi.

Kepada pejabat yang lama Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja serta loyalitasnya dalam menjalankan tugas selama ini, semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi, dan kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan jajaran Polres Kampar, segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, negara dan bangsa.

Usai upacara sertijab kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan digedung serbaguna Polres Kampar.***(ali)