Erizal MUluk Upayakan Raih dana APBD Riau Rp 250 Miliar untuk Pekanbaru
Erizal Muluk Upayakan Raih dana APBD Riau Rp 250 Miliar untuk Pekanbaru

Pekanbaru(SegmenNews.com)-

Ketua komisi D DPRD Provinsi Riau Drs.H.Erizal Muluk menegaskan anggota DPRD Riau dapil Kota Pekanbaru akan mengupayakan meraih dana APBD Provinsi Riau sebesar Rp 250 Miliar untuk pembangunan kota.

“Kami akan mengusahakan lagi untuk tahun 2016 nanti kota pekanbaru mendapat bantuan dana dari APBD provinsi riau sebesar 1 triliun karena demi membantu mewujudkan kota Pekanbaru metropolitan yang madani,” tegas Erizal muluk dalam pidatonya diacara diskusi forum SKPD kota pekanbaru dengan anggota DPRD kota Pekanbaru dan anggota DPRD Provinsi Riau dalam rangka sinergisitas prioritas program dan kegiatan pembangunan kota Pekanbaru tahun 2016 di aula kantor BAPPEDA Kota Pekanbaru, Kamis (12/03/15) yang dibuka oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si.

Turut hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Provinsi Riau dapil kota Pekanbaru, Sekretaris daerah kota (SEKDAKO) pekanbaru H.M.Sukri Harto,SE.M.Si, kepala BAPPEDA provinsi Riau, kepala BAPPEDA kota pekanbaru dan seluruh SKPD kota Pekanbaru.

Wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si mengharapkan kepada seluruh SKPD kota pekanbaru agar selalu semangat untuk mengikuti diskusi yang dilaksanakan oleh BAPPEDA kota pekanbaru ini, dengan tujuan agar seluruh SKPD kota pekanbaru bisa bersinergis demi mempercepat terlaksananya pembangunan kota Pekanbaru untuk tahun 2016.

“Untuk itu kami mengharapkan kerja keras, kreatifitas dan inovatif seluruh SKPD kota pekanbaru dalam percepatan atau esklarasi pembangunan kota pekanbaru,” tegas wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si.***(hms/chir)