Jalan Rusak, Truk Angkut Kayu Terperosok di Lubang (foto bertuahpos.com)
Jalan Rusak, Truk Angkut Kayu Terperosok di Lubang (foto bertuahpos.com)

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Satu truk yang mengangkut potongan kayu terperosok lubang di Jalan Kubang, lintas Kampar-Pekanbaru, Kamis (12/03/2015) sore. Kejadian ini mengakibatkan muatan berjatuhan ke badan jalan.

Sekitar pukul 18.03 WIB beberapa orang sibuk mengatur lalu lintas yang tidak jauh dari SMU Plus Provinsi Riau ini. Baik pengendara sepeda motor atau mobil melambatkan laju kendaraan. Lubang menganga tak hanya di lokasi kejadian, melainkan beberapa titik badan jalan mengalami hal demikian, rusak dan berlubang.

Ica, seorang mahasiswi UIR yang ditanya dilokasi sejak kapan mobil terperosok. Namun dirinya mengatakan kerap melihat mobil bermuatan besar terperosok lubang. “Memang banyak lubang-lubang besar di sini. Apalagi pas hujan, biasanya ada saja mobil yang masuk lubang,” katanya.

Dirinya berharap kepada pihak berwenang baik Provinsi Riau atau Pemerintah Daerah (Pemda) memperhatikan jalur lintas ini. Sebab ditambah dengan minimnya penerangan malam hari, bila tidak di atasi bisa mengancam keselamatan pengendara.***(btp)