Bupati Achmad Sampaikan 4 Program Strategis Kepada Pegawai
Bupati Achmad Sampaikan 4 Program Strategis Kepada Pegawai

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Pada pelaksanaan apel pagi Senin (16/3/2015), dipimpin Bupati Rokan Hulu Achmad, menyampaikan 4 point program strategis Pemkab Rokan Hulu, hal ini dinilai sangat berefek positif dalam pembangunan di Negeri Seribu Suluk.

Kegiatan Apel Pagi digelar di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu, itu dihadiri, selain dihadiri Bupati Rokan Hulu, turut hadir, Sekdakab Rokan Hulu para asisten, para stap ahli, Kepala Dinas, Badan, Kantor serta ribuan pegawai baik PNS maupun tenaga honorer.

Adapun empat point yang disampaikan Bupati Rokan Hulu antara lain, Pertama, Bupati Rokan Hulu menghimbau supaya kegiatan keagamaan yang telah diprogramkan baik shalat Dzuhur, Ashar, pengajian serta kegiatan lainnya agar dapat diikuti dan dilaksanakan dengan ikhlas.

“Karena dengan konsisten melaksanakan perintah Allah, berarti ada konsokuwensi yang akan diterima, sebab dunia ibarat pulau tempat singgah smenetara untuk berlabuh kepada pulau tujuan,” beber Bupati Rokan Hulu.

Kedua, dihimbau kepada Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau intansi terkait, pada Rabu, 18 Maret 2015 mendatang akan diadakan Muresnbang tingkat Rokan Huu diharapkan setiap satker untuk mengikutinya dengan sebaik mungkin dan buat perencaaan tersebut sesuai degan kebutuhan bukan keinginan.

“Sebab perencanaan ini sangat menentukan setiap program kerja pemerintah untuk masa-masa mendatang,” ujarnya.

Ketiga, Achmad menghimbau kepada aparatur supaya ikut dalam program Car Free Nigth yang digelar setiap Malam Minggu, diharapakan kepada PNS dan tenga honorer baik itu pejabat, PNS tenaga honorer untuk dapat mengikuti memeriahkan kegiatan tersebut.

“Car Free Night pada Sabtu malam depan akan mendatag artis Academy Contestan Dangdut Indonesia Fauzan Tangun dia akan menghibur masyarakat Rokan Hulu di Lapangan Rantau Baih Pasir Pengaraian,” tuturnya.

Lanjutnya, manfaat dari Car Free Night dinilai sangat positif dan disambut antusias oleh masyarakat, khususnya sebagai media atau tempat bagi generasi baik itu remaja, pemdua dan lainnya untuk mengaktualisasikan keterampilan dan kreatifitasnya.

Ke empat, Bupati Rokan Hulu juga mengingatkan, pada Triwulan Maret 2015 ini, para Satker dimohon untuk menggesa kegiatan terutama yang memiliki kegiatan fisik, para Satekr agar menyiapkan segala bentuk admonitarsinya, sehingga kegiatan direncnakan tersebut dapat berjalan dengan dan baik.

“Karena kita tidak lama akan menghadapi bulan Ramadhan tahun jadi kita harapkan jika sudah dipersiapkan dengan matang, jadi hasilnya nanti tentu akan lebih baik kedepannya,” pungkas Achmad.***(Adv/hms)