Truk Terbakar, Pemuda Idiot Diduga Tewas Terpanggang(ilustrasi)
Truk Terbakar, Pemuda Idiot Diduga Tewas Terpanggang(ilustrasi)

Siak(SegmenNews.com)- Seorang pemuda berusia 15 tahun keterbelakangan mental (idiot) diduga tewas terpanggang pasca terbakarnya truk fuso di areal parkir Polsek Minas, Selasa (17/3/15).

Kapolsek Minas Kompol JJ Hutapea, kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya sudah ditangani Polres Siak. Namun dia enggan memberikan keterangan peristiwa tersebut, dan hanya menyarankan konfirmasi langsung ke Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan.

“Saya mohon maaf tidak bisa memberikan keterangan, silahkan langsung ke Kapolres saja, karena beliau dan Kasat Reskrim turun kemarin dan melakukan olah TKP,” ujar Kapolsek, Rabu (18/3/15).

Dari informasi anak diduga idiot tersebut diduga tengah bermain di dalam mobil naas tersebut, dan menyalakan korek api dan membakar jok mobil sehingga api membesar dan membakar seluruh bagian depan mobil serta anak idiot tersebut.

Mengenai adanya pemuda tanggung yang tewas dalam mobil naas itu, Kapolsek juga membenarkannya akan tetapi belum tidak dapat dikenali. “Mayat itu masih dalam proses penyidikan, dan kita belum mengetahui identitasnya,” ungkapnya. Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari jajaran Polres Siak.***(rinto)