Kejam, Anak Dibawah Umur Tewas Disiksa Ayah Tirinya (Pelaku penganiayaan anak dibawah umur hingga tewas)
Kejam, Anak Dibawah Umur Tewas Disiksa Ayah Tirinya (Pelaku penganiayaan anak dibawah umur hingga tewas)

Tapung Hulu(SegmenNews.com)- Miris, anak seumuran 2 tahun seharusnya mendapatkan kasih sayang. Namun tidak bagi anak berjenis kelamin perempuan, Isra Syafitri boru Pakpahan warga Desa Kasikan Kabupaten Kampar ini harus meregang nyawa akibat siksaan ayah tirinya.

Kapolres Kampar, AKBP Apriyono SH,Sik dikonfirmasi segmennews.com tadi pagi membenarkan peristiwa yang menewaskan anak kecil itu. Hasail pemeriksaan medis ditemukan luka memar di bagian kepala, tangan sebelah kanan patah seluruh bagian perut terdapat bekas cubitan dan luka, di bagian pundak sebelah kiri patah luka lama, dibagian punggung luka memar.

Berdasarkan keterangan ayah bejad tersebut yakni, Nasri Nasution yang saat ini ditahan di Polsek Tapung Hulul kejadian bermula, Jumat 27 maret 2015 sekira pukul  15.00 wib dirumah kontrakannya di Dusun Kasikan Kecamatan Tapung Hulu. Pelaku menganiaya dengan cara menyeret korban dengan posisi kaki yang ditarik kedalam kamar dan kemudian menampar kepala korban 5 kali.

Tak sampai disitu, pelaku juga meninju dada korban sebanyak 3 kali sehingga korban tertelentang, kemudian menginjak perut korban sebanyak 2 kali lalu kemudian mencekik leher korban sebanyak 1 kali. Pelaku juga membenturkan kepala korban sebantak 3 kali ke lantai semen rumah sampai akhirnya korban tidak bergerak lagi.

Pelaku mengaku melakukan perbuatan itu karena kesal melihat korban tidak mau makan dan selalu nangis dan sering buang air besar kalau ibunya tidak dirumah. Pelaku diketahui menikah sirih dengan ibu kandung korban pada tanggal 13 Januari 2015.

Jenazah korban telah diserahkan kepada aparat desa dan warga untuk di laksanakan pemakaman setelah di Visum di Rumah Sakit PTPN-V Tandun dan Jenazah di makamkan di Pemakanan Umum belakang pasar Desa Kasikan.***(ali)