Pemko dan BPPT Sepakat Bangun Kota Pekanbaru
Pemko dan BPPT Sepakat Bangun Kota Pekanbaru

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT secara resmi melakukan penandatanganan MoU dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi ( BPPT ) tentang pengkajian, penerapan dan pemasyarakatan teknologi dalam mendukung pembangunan daerah kota Pekanbaru Provinsi Riau, menjadikan kota Pekanbaru yang smart city dan cyber city di aula kantor Walikota Pekanbaru, Jum’at ( 27/03 ).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh wakil ketua DPRD kota pekanbaru, sekretaris umum BPPT, Sekdako Pekanbaru dan seluruh muspida pemerintah kota Pekanbaru.

Dalam mewujudkan kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani tentu tidak hanya bisa diwujudkan oleh pihak pemerintah kota Pekanbaru saja melainkan kerjasama dengan masyarakat kota Pekanbaru. Tentunya pemerintah kota Pekanbaru berkeinginan menjadikan masyarakat kota pekanbaru menjadi masyarakat yang pintar dalam segala hal dan mempunyai kepribadian yang mandiri, tangguh dan memiliki daya saing yang tinggi.

Untuk masa yang akan datang pemerintah kota pekanbaru telah memiliki sumber daya manusia yang pintar dengan ilmu teknologi sehingga dapat memudahkan urusan masyarakat. tegas walikota Pekanbaru.***(hms/chir)