Siak(SegmenNews.com)- Bakal Calon (Balon) Bupati Siak Drs Syafril Nawawi MSi secara langsung mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan balon Bupati ke kantor Partai Demokrat, di Jalan Sapta Taruna, Selasa (31/3/2015) sore.

Mustafa Kamal, Ketua Tim penjaringan Balon Bupati Siak mengatakan, hari ini memang merupakan hari terakhir pengembalian berkas formulir balon Bupati Siak yang menggunakan perahu Partai Demokrat.

“Hari ini Syafril mengembalikan berkas formulir kapada tim pokja penjaringan, formulir ini akan diteruskan kepada DPD dan DPP untuk diverifikasi dan dievaluasi,” terangnya.

Sedangkan calon bupati yang akan diusung nantinya akan ditentukan berdasarkan hasil survei dan pertimbangan lain yang ditetapkan partai. “Saran dan masukan dari DPC ini sebagai bahan pertimbangan DPP Demokrat untuk menentukan siapa balon yang disusung Domokrat,” pungkasnya.

Sementara itu, Syafril Nawawi dalam keterangannya menegaskan, keinginannya untuk menjadi Bupati Siak merupakan panggilan hati untuk membangun Kabupaten Siak kerah yang lebih baik serta melanjutkan program pemerintah sebelumnya.

“Keingin saya ini bukan ambisi untuk mengejar keuntungan pribadi, ini betul-betul keinginan pribadi untuk membangun negri ini ke arah yang lebih baik sesuai potensi yng saya miliki,” terang pria yang pernah menjabat sebagai Asistem 1 di Pemkab Meranti itu.Syafril Nawawi Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Siak ke Demokrat.***(btp/rin)