Pemkab Rohul Targetkan Three Sukses di MTQ Kabupaten  (Bupati Achmad)
Pemkab Rohul Targetkan Three Sukses di MTQ Kabupaten
(Bupati Achmad)

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Dengan hampir rampungnya seluruh kegiatan MTQ kecamatan, Pemerintah kabupaten Rokan Hulu kini bersiap menggelar MTQ tingkat Kabupaten. Pada MTQ tingkat kabupaten ke XV mendatang, Bupati Drs.H Achmad.Msi menargetkan three sukses.

“Ada 3 sukses yang kita harapkan, yang pertama sukses penyelenggaraan, sukses pelaksanaan dan sukses dalam peningkatan kualitas Qori dan Qori”ah” kata Achmad.

Dijelaskanya Sukses pertama:

1- Sukses dalam penyelenggaraan dimaksukdkan agar seluruh rangkaian penyelenggaraan MTQ, Mulai dari Pawai Taaruf, Pameran pendidikan serta penyelenggaraan Kegiatan MTQ lainya, bisa terlaksana sukses dan lancar.

2- Sukses pelaksanaan, yaitu, sukses dalam melaksanaan seluruh cabang perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an, diharapkan dengan sukses ini dapat menjaring qori-qoriah terbaik di Rokan Hulu

3- Sukses dalam peningkatan kualitas qori dan qori’ah.

“Kita harapkan dengan 3 sukses ini dapat menjaring qori dan qoria”ah terbaik di rohul untuk di kirimkan ke MTQ Provinsi Riau Ke XXXIV di kabupaten siak, sehingga pada MTQ itu, Kita bisa kembali meraih Juara Umum dan menjadikan juara mtq itu sebagai juara tetap” harapnya.

Sesuai jadwal dari LPTQ Kabupaten Rokan Hulu MTQ ke XV tingkat kabupaten rokan hulu, akan akan dilaksanakan di purna mtq provinsi riau ke 33 di lapangan dataran tinggi rantau baih/ desa pematang berangan kecamatan rambah pada 8 sampai 12 april 2015 akan datang.***(adv/hms/ran)