Tim Sembilan PSPS Riau Diajak Senam Massal Bersama Walikota

Tim Sembilan PSPS Riau Diajak Senam Massal Bersama Walikota
Tim Sembilan PSPS Riau Diajak Senam Massal Bersama Walikota

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT menyatakan siap memberikan dukungan kepada Persatuan Sepak Bola Pekanbaru dan Sekitarnya (PSPS) Riau dalam membangkitkan kembali masa jaya dan nama besar PSPS di mata Nasional maupun Asean.

Hal itu diungkapkan Walikota saat bersilaturrahmi dan sarapan pagi bersama Tim Sembilan PSPS Riau, Minggu (15/3) di kawasan car free day Rumbai,

Tim yang terdiri dari Asprov PSSI Riau drh Chaidir, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, Kadispora Riau Edi Satria, serta sejumlah tokoh olahraga lainnya yang tergabung dalam tim Sembilan PSPS itu disambut dengan ramah dan akrab oleh Walikota Pekanbaru, bahkan tim sebelumnya diajak untuk ikut menikmati kebersamaan senam massal di kawasan car free day itu.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut, Asprov PSSI Riau dan ketua KONI Riau serta Kadispora Riau menyampaikan secara singkat situasi dan kondisi terkini PSPS klub sepakbola kesayangan masyarakat Riau tersebut.

Selanjutnya Walikota menyatakan siap mendukung dan mensupport PSPS Riau, agar PSPS kembali kepada kondisi prima dan peforma permainan serta asmosfir yang baik, dan Walikota juga dengan penuh semangat menyampaikan berbagai harapan serta masukan dan kritikan produktif untuk pengembangan dan penguatan PSPS.

“Kita akan selalu siap membntu dan mendukung PSPS, karena PSPS adalah salah satu ikon dan spirit dunia sepakbola di Riau. Harus kita sadari bahwa PSPS memang bermarkas di Pekanbaru, tetapi PSPS bukan milik masyarakat Pekanbaru semata. Tetapi PSPS adalah milik masyarakat Riau, maka kita berharap PSPS kembali bangkit dan memberikan kebanggaan bagi masyarakat Riau, mengharumkan nama Riau juga nama Pekanbaru,’’ ujar Walikota.

Walikota juga berharap dengan perubahan manajemen PSPS menjadi PT seperti saat sekarang, hendaknya lebih mudah menata organisasi PSPS menjadi semakin baik sehingga dapat menjadi contoh bagi klub lainnya di Riau bahkan di Nasional, baik dalam hal pengelolaan manajemen, apalagai dalam kemampuan dan peforma permainan di lapangan hijau.

“PSPS adalah milik kita semua masyarakat Riau, maka sama-sama kita dukung, kita jaga, dan kita bangun bersama-sama. Salam Olahraga!”ucap Walikota dengan semangat.***(chir/hms)