Siswi SMK Tertangkap sedang 'Kuda-kudaan' (foto ilustrasi)
Siswi SMK Tertangkap sedang ‘Kuda-kudaan’ (foto ilustrasi)

SegmenNews.com- Siswi SMK berinisial DP tertangkap petugas Satpol PP Kulonprogo saat sedang asyik main ‘kuda-kudaan’ dengan pria yang baru dua bulan menjadi kekasihnya.

DP tertangkap saat petugas melakukan razia di hotel-hotel dan penginapan yang ada di Kawasan Pantai Glagah, Kulonprogo.

Di hadapan petugas DP mengaku sudah dua kali melakukan hubungan badan dengan pacarnya. Pertama dilakukan di penginapan di Parangtritis, Bantul sedangkan yang kedua di Glagah.

DP mengaku, melakukan perbuatan mesumnya atas dasar suka sama suka dengan pasangannya asal Gamping, Sleman yang baru menjadi pacarnya dua bulan yang lalu.

Selain mengamankan pelajar yang kedapatan berbuat mesum, petugas Satpol PP juga mengamankan seorang pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Purworejo, Jawa Tengah.

“Dari delapan yang diamankan, hanya satu warga Kulonprogo lainnya dari luar,” jelas Kasi Penegakan Perda Qomarul Hadi, Rabu (1/4/2015).

Dari hasil pemeriksaan, mereka yang diamankan cukup bervariasi. Namun, pasangan yang ada semuanya bukan pasangan resmi. Ada yang berdalih karena kondisi ekonomi keluarga, cinta lama bersemi kembali hingga yang masih pacaran.

Mereka yang tertangkap pun minta agar permasalahan yang ada tidak sampai kepada keluarganya. Mereka mengaku menyesal dan tidak mau kejadian ini membuat keluarganya tidak harmonis.***
Red: hasran
Sumber : okezone