Syamsul Akmal Siap Maju  di Pilkada Rohul
Syamsul Akmal Siap Maju di Pilkada Rohul

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Bursa Bakal Calon Bupati Rohul Bertambah. Setelah Beberapa Nama, Menyatakan Siap Maju Pada Pilkada Desember Mendatang, Kali Ini, Ketua DPC Partai Gerindra Rohul, Syamsul Akmal juga menyatakan siap maju, pada Pilkada Rohul yang digelar Desember mendatang.

Kepastian majunya Syamsul akmal itu disampaikan langsung syamsul akmal kepada wartawan setelah ia mendapatkan dukungan dari 16 PAC dan ranting partai gerindra se rohul. Meski mengaku belum di usulkan secara resmi ke DPP,namun, syamsul mengaku siap, karena mendapat kepercayaan dari seluruh kader partai gerindra.

Syamsul akmal mengatakan, latar belakangnya maju dipilkada rohul dikarenakan terpanggil memperbaiki, kondisi daerah, baik dari sisi ekonomi, peningkatan income perkapita masyarkat rohul, pembenahan sektor pertanian yang dinilai memperihatinkan.

“Saya merasa terpanggil untuk ikut membenahi Daerah ini, saya ingin meningkatkan ekonomi masyarakat sehingga terwujud kesejahteraan masyarakat, pembenhan pertanian yang seharusnya menjadi andalan dalam peninngkatan income perkapita masyarakay” jelas syamsul.

Meski Menyatakan Siap Maju, Syamsul Akmal Menyatakan Bahwa Partainya Akan Terlebih Dahulu Fokus Menyiapkan Koalisasi Dikarenakan partai gerindra Tidak Bisa Mengusung Calonya Sendiri.

“Kita tengah melakukan komunikasi politk dengan beberapa partai di parlemen, dan tidak menutup kemungkinan berkoalisi dengan siapapun baik itu dari KMP ataupun KIH.” Jelasnya

Syamsul juga mengaku tidak mempermasalahkan siapa yang akan menjadi calon pendampingnya kelak apakah berasl dari politis ataupun birokrat. yang terpenting bakal calon wakil bupatinya nanti memiliki kompetensi serta kesamaan visi untuk membangun rohul lebih baik kedepan.***(ary)