Warga Tambang di Temukan Membusuk di Sungai Kampar
Warga Tambang di Temukan Membusuk di Sungai Kampar

Kampar (SegmenNews.com)- Rabu (1/4/15) sekira pukul 13.30 wib ditemukan mayat seorang pria dialiran sungai Kampar tepatnya di belakang lokasi kebun sawit milik Syahril di dusun 2 desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Tambang AKP R.Z Siregar S.Sos ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi dan keluarga korban serta analisa awal dari olah TKP diduga korban terjatuh ke sungai dan tidak bisa berenang. Salah satu keluarga korban menyampaikan bahwa sejak hari Sabtu 28/3 (sudah 3 hari) korban tidak pulang kerumah dan pada hari Minggu (29/3) sepeda motor korban ditemukan warga dilokasi yang tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban.

Selain itu juga dijelaskan pihak keluarga bahwa korban mengalami cacat fisik pada bagian lengan sebelah kanan. Identitas korban diketahui bernama Abd. Rahmat, umur (22) tahun, warga Jalan Tuanku Tambusai Desa Kualu Kec.Tambang Kab. Kampar, kondisi mayat saat ditemukan warga di TKP dalam keada’an telungkup, membengkak dan sudah membusuk serta mengenakan kaos oblong warna biru dengan celana jeans warna biru.

Penemuan mayat ini pertamakali diketahui oleh Suwartono ketika membuang kayu yang menghambat aliran sungai tepat dibelakang kebun sawit milk Syahril, tiba – tiba Suwartono mencium bau bangkai yang menyengat disekitar aliran sungai wilayah tersebut, setelah dilakukan pencarian ternyata ditemukan mayat manusia dalam keada’an terlungkup. Suwartono kemudian menghubungi aparat desa serta pihak Kepolisian dari Polsek Tambang.

Sekira pukul 16.45 wib mayat dievakuasi oleh masyarakat ketepi sungai dan kemudian dilakukan identifikasi oleh Tim unit Identifikasi Satreskrim Polres Kampar, atas permintaan keluarga korban sekira pukul 17.30 wib mayat dibawa dengan mobil ambulan ke Tempat Pekaman Umum (TPU) Dusun 2 Desa Teluk Kenidai untuk langsung dikebumikan.***(ali)