Dua Balon Bupati Rohul Umbar Kemesraan (Suparman (kiri) dan M Zen
Dua Balon Bupati Rohul Umbar Kemesraan (Suparman (kiri) dan M Zen)

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Dua bakal calon bupati Rohul yaitu, ketua DPRD Riau H.Suparman.S.sos,Msi dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga (Disdikpora) rohul, umbar kemesraan, pada acara Rakornis Perkebunan se-Provinsi riau yang digelar di pasirpengaraian (5/4/2015).

Dihadapan PLT Gubernur Riau Arsyad juliandi Rahman, Kedua Tokoh ini, terlihat harmonis meski merka bakal bertarung pada Pilkada Rohul Desember mendatang. Tidak terlihat sedikitpun suasana Rivalitas antara kedua tokoh, yang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat Calon Bupati Rohul ini.

Mereka saling berpelukan hangat, layaknya seorang sahabat karib yang sudah lama tak bertemu. Suparman dan M.zein juga tampak Kompak menjawab pertanyaan wartawan yang bertanya apakah ke akraban tersebut ada kaitanya dengan Pilkada Rohul.

“Tidak ada indikasi apapun, kami ini saudara,” jawab Suparman dan M.Zein Kompak.

Sementara itu, ketika disinggung tentang ke akrabanya dengan Ketua DPRD Riau suparman, Kadisdikpora Rohul Muhamad Zein, mengaku, bahwa dia memiliki hubungan saudara dengan Suparman. Baginya, soal Pilkada, tidaklah mempegaruhi Hubungan kekeluargaan mereka.

“Kita tidak ada istilah bersaing kami ini saudara, meski sama-sama maju, itu tidak akan pengaruhi hubungan kami, biarkan rakyat yang memilih, yang penting bagi saya, untuk kemajuan Rohul yang lebih baik” ungkap M. zein.

Keakbraban yang dipertotontkan 2 Kandidat Calon Bupati Rohul ini, tentunya menjadi angin segar dalam kehidupan berdemokrasi di negeri seribu suluk. Diharapkan, kondisi ini, terus terjaga hingga Pilkada Desember mendatang.***(rie)