Komisi III Janji Upayakan Biaya Perobatan Bocah Korban Pengeroyokan ( Kunjungan Komisi III DPRD Rokan Hulu)
Komisi III Janji Upayakan Biaya Perobatan Bocah Korban Pengeroyokan ( Kunjungan Komisi III DPRD Rokan Hulu)

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Komisi III DPRD Kabupaten Rokan Hulu membidangi pendidikan mengunjungi siswa SD, Hasranda yang saat ini masih terkulai lemas akibat dikeroyok teman satu sekolahnya. Komisi III berjanji akan mengupayakan biaya perobatan bocah malang itu sampai sembuh.

Kondisi bocah berumur 7,5 tahun warga Dusun Pasir Putih Timur, Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah ini masih sangat memperihatinkan, tubuh kurusnya lemah lunglai, suaranya hanya terdengar tersendat-sendat, bahkan air liurnya terus menetes dari bibirnya. Dari informasi syaraf belakang kepala bocah tersebut telah terganggu akibat pukulan dari teman sebayanya. Baca selengkapnya disini.

Sejauh ini orang tua hasranda, Hasrul (31) dan Sudralinda (31) telah berupaya melakukan pengobatan terhadap anaknya, namun upaya tersebut belum maksimal. Pasalnya hingga hari ini kondisi Hasranda masih memperihatinkan dan butuh perobatan lebih lanjut, namun karena kondisi ekonomi, orangtua Hasranda tak mampu lagi membiayainya. Bahkan bantuan dari yayasan tempat anaknya bersekolah juga tidak membantu banyak untuk biaya perobatan.

Dalam kunjungan itu, Ketua komisi III DPRD Rohul, Nono bertekat akan mengupayakan biaya perobatan bocah malamg itu sampai sembuh. “Kasus ini diupayakan dengan jalan mufakat, sebab korban dan pelaku masih sama-sama dibawah umur, tidak mungkin diproses secara hukum,” ujar Nono.***(ran)