Masalah Infrastruktur PR Terbesar Pemprov Riau
Masalah Infrastruktur PR Terbesar Pemprov Riau

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman mengakui bahwa pekerjaan rumah terbesar yang harus diselesaikan Pemprov Riau, ialah perbaikan infrastruktur disejumlah kawasan industri.

Dia menjelaskan persoalan infrastruktur tersebut kini sudah menjadi masalah nasional. Pernyataan ini muncul pesca kunjungan perwakilan Jababeka Group yang rencananya akan menanamkan modalnya di Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB).

“Pekerjaan rumah terbesar dalam pengembangan kawasan industri itu memang masih berkutat di infrastruktur, dan ini menjadi masalah nasional,” katanya, Selasa (07/04/02015).

Dalam hal tawar menawar investasi ini, sepertinya Andi tidak ingin kliennya kecewa. Menurutnya, kalaupun Jababeka Group akan masuk dan menanamkan modalnya di KITB, investor itu harus tahu dulu apa saja kendala yang akan dialami di kawasan itu

Sampai saat ini, Andi mengatakan belum ada pemberitahuan ulang kapan pihak Jababeka akan melakukan pertemuan kembali dengan Pemprov Riau.

“Sudah datang, tapi hasil pertemuannya masih dalam tahap awal yaitu mereka akan melakukan tinjauan lapangan,” katanya.***(btp/chir)