Ketua LAMR Rohul Selidiki Dugaan Satpol-PP Terima Setoran dari Kafe Remang
Ketua LAMR Rohul Selidiki Dugaan Satpol-PP Terima Setoran dari Kafe Remang

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rokan Hulu, Teuku Rafli Armein menegaskan akan menyelidiki informasi yang beredar adanya dugaan penerimaan setoran oleh oknum Satpol-PP dari pemilik kafe remang-remang di Rokan Hulu.

Dari informasi yang beredar bahwa setiap bulan oknum Satpol-PP menerima setoran sebesar Rp 300 ribu dari pemilik kafe di beberapa lokasi di Rokan Hulu. Hal itu mengakibatkan semakin maraknya kafe remang, seperti di kilometer 4 dan kilometer 6 jalan tali air Rambah ujung yang saat ini kegiatan kafe terus berlangsung.

“Kita akan selidiki kabara yang beredar itu, jika memang benar, maka kita akan laporkan kepada datuk setia amanah yakni Bupati Rokan Hulu,” tegas Rafli.

Ketua LAMR Rohul bergelar datuk mojolelo ini sangat menyayangkan jika kabar setoran dari pemilik kafe itu benar adanya. Sebab Satpol-PP lebih berperan dalam memerangi dan membasmi maraknya aktivitas hiburan malam diwilayahnya. “Sebaliknya jika memang terbukti berarti Satpol-PP sudah melakukan istilah pagar makan tanaman, dalam waktu dekat kita akan menyurati Satpol-PP terkait informasi yang beredar,” tegasnya lagi.***(man)