Terkait Pemberitaan Proyek di DPRD Kampar, Oknum LSM Intimidasi Wartawan (proyek tanpa papan informasi di lingkungan DPRD Kampar)
Terkait Pemberitaan Proyek di DPRD Kampar, Oknum LSM Intimidasi Wartawan (proyek tanpa papan informasi di lingkungan DPRD Kampar)

Kampar (SegmenNews.com)- Terkait pemberitaan proyek pembangunan di lingkungan gedung DPRD Kabupaten Kampar tanpa papan informasi pekerjaan atau ada ‘proyek siluman’, Baca disini. Oknum pimpinan LSM Penjara Kampar intimidasi wartawan segmennews.com.

Bermula, wartawan segmennews.com bertugas di wilayah Kampar, Rabu (8/4/15) menjelang baqda magrib mendapatkan pesan singkat dari oknum tersebut seolah-olah mengintimidasi terkait pemberitaan proyek di lingkungan DPRD Kampar. Namun wartawan segmennews.com mencoba mengklarifikasi terkait pesan singkat yang dikirimkan dengan menghubungi nomor tersebut.

Saat tersambung dan menanyakan soal pesan singkat tersebut, oknum LSM tersebut mengatakan, ‘itu proyek di DPRD kenapa diberitakan’, siapa yang suruh beritakan proyek itu?, cetus oknum LSM itu ditirukan wartawan segmennews.com. Namun anehnya saat ditanya ada apa dengan proyek itu, dan masalahnya apa?. Oknum LSM itu bukannya menjawab malah mematikan hpnya.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut terkait proyek dilingkungan DPRD kepada Sekwan DPRD Kampar, Ramlah SE melalui sambungan selularnya mengaku sedang mengikuti acara di Jakarta.

“Kebetulan kami lagi sedang acara, kalau mau konfirmasi setelah saya pulang dari Jakarta,” cetusnya sembari mematikan handphonenya.***(ran)