Hatorangan Simarmata Dinilai Layak Pimpin Samosir 2015-2020 Mendatang  (Sekretaris Umum Forum Generasi Muda Simataraja (Forgemsi) Indonesia, Gidion Manik)
Hatorangan Simarmata Dinilai Layak Pimpin Samosir 2015-2020 Mendatang
(Sekretaris Umum Forum Generasi Muda Simataraja (Forgemsi) Indonesia, Gidion Manik)

Medan(SegmenNews.com)- Meski perhelatan pemilihan Bupati Samosir periode 2015-2020 masih cukup lama yang diperkirakan pada Desember 2015 mendatang, namun dukungan calon mulai bergejolak.

Gidion Manik disaat usai menghadiri RAT Koperasi KSP Simataraja dijalan Cik Ditiro 55 Medan, Sabtu (11/4), mengungkapkan bahwa Hatorangan Simarmata akan maju.

Menurut dia, bila hal ini benar maka saya mengajak generasi muda simataraja untuk siap mendukung pencalonan Hatorangan Simarmata.

“Ia mengaku bahwa pengalaman Hatorangan Simarmata sebagai Sekdakab sudah cukup menjadi modal utama dalam memegang pucuk pimpinan tertinggi di Kabupaten Samosir, “kata Sekretaris Umum Forum Generasi Muda Simataraja (Forgemsi) Indonesia ini.

Menurutnya, Kalau beliau ini tidak usah diragukan lagi, dia cukup banyak tahu bagaimana kondisi masyarakat Samosir, Hatorangan Simarmata juga merupakan sepuh dan tokoh masyarakat dan sangat dihormati.

“Hal inilah yang membuat saya terkesan dan siap mendukung jika nanti benar-benar ikut dalam pilkada Samosir, saat ini dirinya juga sudah mulai mensosialisasikan kepada keluarga dan serta masyarakat disekitar lingkungannya, “.cetus putra asal Lumban Sinapuran Samosir ini.

“Kabupaten Samosir harus dipimpin oleh pemimpin yang telah berhasil membina keluarga, karena itu mencerminkan kualitas keberhasilan memimpin darerah. Saya mengimbau kepada masyarakat mari sama-sama menilai dan mendukung calon pemimpin daerah yang berkualitas, intelektual dan punya integritas,” ajak Gidion mengakhiri.***(janner/rls)