Wah, Muncul 16 Nama Calon Pendamping HM Harris di Pilkada Nanti
Wah, Muncul 16 Nama Calon Pendamping HM Harris di Pilkada Nanti

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Balon Bupati Pelalawan dari Incumbent yang diusung partai Golkar Pelalawan, HM Harris menyebutkan bahwa saat ini ada 16 nama balon Wakil Bupati yang dalam tahap surver untuk jadi pendampingnya.

“Saat ini ada 16 nama dalam tahap survey LSI. Nama-nama itu merupakan nama-nama hasil penjaringan tim internal. Siapapun dari 16 orang ini tentunya nanti menjadi pendamping saya di Pilkada Desember 2015 mendatang,” ungkap Harris usai santap siang di rumah makan Terusan Baru Pangkalan Kerinci bersama wartawan, Selasa (14/04/2015).

Dikatakan Harris, dari 16 nama yang kini disurvey berasal dari Birokrat, Partai Politik dan profesional. Harris menyebutkan sejumlah nama diantaranya berinisial ZDW, AMD, ZMD, ZHL, NSR, AH, KZN, TKS. Hanya 8 nama saja yang disebutkan dan teringat oleh HM Harris.

Dilanjutkan Harris, ini adalah kerja tim, apapun hasilnya merupakan hasil penjaringan dan melalui tahapan seleksi yang ketat.

“Kalau saya sendiri yang menentukan siapa pendamping saya ya gampang saja. Namun inikan kita ada Tim. Jadi siapapun terbuka bakal menjadi pendamping saya di Pilkada Pelalawan nanti,” tukasnya.

Harris menambahkan setiap per tiga bulan tim survey LSI melakukan penilaian terhadap 16 orang yang disurvey dan dijaring.***(btp)