Asmara Kandas, Pelajar SMP Nekat Gantung Diri (Jenazah Yuda saat masih tergantun di kamarnya)
Asmara Kandas, Pelajar SMP Nekat Gantung Diri (Jenazah Yuda saat masih tergantun di kamarnya)

Tapung(SegmenNews.com)- Yuda Hendrianti Pratama (16) warga Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar ini nekat mengakhiri hidupya dengan menggantungkan leher pada seutas tali yang diikat dilangit-langit kamar rumahnya. Perbuatan nekat tersebut diduga hanya gara-gara persoalan asmara yang kandas.

Remaja Tanggung yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini ditemukan tergantung dengan lidah terjulur sudah tak bernyawa oleh kakeknya, Paimin (67) bersama ayahnya Paiman (42), Rabu (15/4/15) sekitar pukul 06:15 WIB.

Dari informasi, Yuda sempat mengirim SMS kepada mantan pacarnya yang bernama Dinda Samporna pada hari Selasa kemarin, yang berbunyi, ‘Aq minta maaf yea ama kamu law aku ada salah ama kamu, mungkin bsk aku gak ada lg, dan aku minta doa nya yea, mg2 aku tenang di alam sana’.

Kapolres Kampar, AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kapolsek Tapung, Kompol Barzawi menjelaskan saat ditemukan Yuda sudah meninggal dengan lidah terjulur dan kelamin mengeluarkan cairan. Dari hasil visum di Puskesmas Tapung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan

“Keluarga korban sudah pasrah dan mengikhlaskan atas meninggalnya korban, keluarga juda menolak dilakukan otopsi,” ujar Kapolsek.

Dalam peristiwa tersebut pihak kepolisian mengamankan satu unit Hp merk Nokia warna merah milik korban, tali ikatan leher korban.***(ali)