Buruh Bangunan Tewas di Sambar Petir
Buruh Bangunan Tewas di Sambar Petir

Kampar (SegmenNews.com)- Supandi (60) tewas disambar petir di area perkebunan kelapa sawit milik Hanafi, di Desa Hangtuah, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar,

Peristiwa naas tersebut terjadi saat korban yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini sedang bekerja memperbaiki rumah milik Hanafi bersama temannya Iqbal (20) di area kebun sawit. Tiba-tiba saja kilat dan petir menyambar tubuh korban, saat itu juga tubuh korban terpental kelantai dalam keadaan mengalami luka bakar yang cukup serius.

Melihat itu, rekan kerjanya, Iqbal meminta bantuan warga sekitar karena tubuh korban tak bergerak lagi. Korban lalu dibawa ke Puskesmas Kampar Kiri Hilir dengan menggunakan mobil ambulan.

Dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas, ditemukan luka bakar pada bagian perut sebelah kiri dan di bagian pelipis kanan, tak hanya itu, dibagian atas kepala korban juga terdapat luka bakar.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Ronald Sirait membenarkan peristiwa yangmerenggut nyawa buruh bangunan tersebut. “Jenazah korban sudah dibawa keluarga ke Desa Hang Tuah Kecamatan Perhentian Raja untuk dikebumikan.***(ali)