Duo Serigala Pernah Tidur Sekamar Rame-rame Bareng Istri Andhika Mahesa (foto: detik.com)
Duo Serigala Pernah Tidur Sekamar Rame-rame Bareng Istri Andhika Mahesa (foto: detik.com)

Jakarta(SegmenNews.com)- Duo Serigala dulu pernah bernaung di bawah manajemen Andhika Mahesa. Namun kini mereka sudah hengkang dari manajemen tersebut dan pindah ke Pelangi Record karena beberapa alasan.

Sempat tersiar kabar ada masalah pembagian honor yang kemudian dibantah oleh duo seksi tersebut. Meski memang kemudian mereka membenarkan pernah tidak dibayar di satu event off air.

Ketidaknyamanan dengan manajemen lama ditengarai menjadi alasan utama Duo Serigala pindah manajemen. Meski sampai saat ini mereka masih menjalin komunikasi yang baik dengan Andhika.

“Tetep silaturahmi kok. Kita masih inget kok dengan mereka kita jadi begini,” ujar Duo Serigala ketika menggelar jumpa wartawan di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan Kamis (16/4/2015) malam.

Meski akhirnya hengkang, namun ada banyak hal yang tidak terlupakan ketika masih berada di bawah naungan manajemen Andhika. Salah satunya adalah mereka harus tidur di satu kamar dan tidur beramai-ramai.

“Tidur rame-rame bareng-bareng, sama istrinya aja. Bertiga sama istri Andhika. Selama sama dia baik-baik aja kok kita hidup sehat, jalan-jalan bareng juga,” tandasnya.***(detik.com/ran)