Undang Masyarakat, Awal Bros Pekanbaru Gelar Seminar Awam Stroke
Undang Masyarakat, Awal Bros Pekanbaru Gelar Seminar Awam Stroke

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Ketakutan masyarakat akibat penyakit stroke menjadi perhatian tersendiri bagi Rumah Sakit Awal Bros. Badan kesehatan dunia memprediksi bahwa kematian akibat stroke akan meningkat seiring dengan kematian akibat penyakit jantung dan kanker kurang lebih 6 juta pada tahun 2010 menjadi 8 juta di tahun 2030.

Diingatkan bahwa 1 dari 6 orang menderita stroke dan hampir setiap 6 detik seseorang meninggal karena stroke. Organisasi Stroke Dunia mencatat hampir 85% orang yang mempunyai faktor resiko dapat terhindar dari stroke bila menyadari dan mengatasi faktor resiko tersebut sejak dini.

Untuk itu, Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, mengaku penting mengajak semua untuk mengetahui lebih dalam tentang penyakit stroke ini. Dimana stroke sebagai salah satu penyakit yang paling menakutkan karena hasil akhirnya yang bisa fatal baik meninggal dunia atau cacat tetap.

Memberikan pengetahuan tentang itu, Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru kembali menggelar seminar kesehatan, khususnya tentang penyakit stroke dengan tema “Dunia Belum Kiamat Akibat Stroke”. Acara digelar pada Hari Sabtu, 18 April 2015 mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai bertempat di Awaloeddin Function Hall RS Awal Bros Pekanbaru.

“Di sini peserta akan mendapatkan pengetahuan dari masing-masing dokter pakar. Mulai dari bagai mana menangani stroke, penanganan pasien pasca stroke dan pemberian gizi seimbang pasca stroke,” jelas Koordinator Promosi Bagian Bussines and Development Rumah Sakit Awal Bros Marti Gemila, Jumat (17/04/15). “Selain itu, peserta akan mendapat Dapatkan seminar kit, door prize dan sertifikat,” tambahnya.

Mengenai biaya peserta, Marti menjelaskan, pendaftaran peserta Rp15.000/org. Di dalamnya sudah termasuk makan siang dan godiebag.

Untuk informasi dan pendaftaran melalui customer care 08117510599, pendaftaran via sms ketik: nama_alamat_no hp ke 081261417710 atau 081320360230.***(mat/rtc)