Wako Buka Pentas Seni TPQ se-Pekanbaru

Wako Buka Pentas Seni TPQ se-Pekanbaru
Wako Buka Pentas Seni TPQ se-Pekanbaru

Pekanbaru(SegmenNews.com)– Walikota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT membuka secara resmi acara pawai akbar dan Pentas Seni Santri Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) se-kota Pekanbaru di halaman kantor Walikota Pekanbaru, Sabtu ( 18/04/15 ).

Acara ini dihadiri juga oleh kepala kantor kementerian agama kota pekanbaru Drs. H. Edwar S. Uma, ketua forum komunikasi taman pendidikan qur’an ( FK-TPQ ), ketua forum komunikasi pesantren kota pekanbaru, kepala SKPD kota pekanbaru dan camat sekota pekanbaru.

Walikota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT mengatakan bahwa pawai akbar dan pentas seni santri TPQ ini merupakan kegiatan yang sangat bagus karena dapat menanamkan sifat untuk saling bersilaturrahmi, kekompakan, dan kebersamaan. Dan pentas seni dapat sebagai ajang penyalur bakat yang dimiliki para santri seperti hafiz Qur’an, Nasid, puisi dan penampilan dai cilik.

“Semoga pendidikan di TPQ yang ada di kota pekanbaru mampu menciptakan santrinya menjadi santri yang mandiri, santri yang tangguh dan santri yang mempunyai daya saing tinggi. Dan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh TPQ sekota pekanbaru itu dalam mewujudkan masyarakat kota pekanbaru menjadi masyarakat.***(rls/chir)