Besok, SK CPNS dan Honorer K2 Pekanbaru Diserahkan
Besok, SK CPNS dan Honorer K2 Pekanbaru Diserahkan

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Direncanakan besok, Selasa (21/4/15) SK CPNS dan honorer K2 akan diserahkan. Penyerahan SK tersebut dilakukan bertepatan pada Hari Kartini dihalaman kantor Walikota Pekanbaru.

Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kota Pekanbaru, Drs.Azharisman Rozie,M.si usai apel, Senin tadi pagi bersama para lulusan CPNS dan K2. Sebelum menerima SK, para CPNS dan honorer K2 harus menjalani Pra Orientasi. Dan Senin (20/4/2015) mereka mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung Kepala BKD Kota Drs.Azharisman Rozie Msi.

Ya, Pra Orientasi ini diikuti 198 CPNS dan 432 tenaga honorer K2 ini diharapkan bisa dimplementasikan nantinya saat bertugas.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pekanbaru Azharisman Rozie, selain mmeberikan pengarahan juga ucapan selamat kepada para peserta yang lulus Seleksi CPNS dan K2.

“Saya berharap semua peserta siap dalam menerima semua pelajaran dalam Pra Orientasi ini dan mengimplementasikannya saat mulai bertugas,'” katanya

Rozie berharap kepada CPNS dan K2 ini agar bisa menjadi teladan dan contoh yang baik bagi masyarakat. Terutama menjalankan fungsinya dengan baik di dalam roda Pemerintahan Kota Pekanbaru.

Pra Orientasi yang digelar selama lima hari ini akan di bekali Ilmu PBB, Ilmu Pemerintahan, Wawasan Kebangsaan, ASN, Pemerintahan Daerah, Kedisiplinan dan sebagainya.

Namun kata Rozie dari beberapa peserta orientasi CPNS dan K2 masih banyak yang belum melengkapi administasinya. Untuk itu dirinya berharap segera dilengkapi.

Dari 198 orang CPNS yang Lulus, tingga satu orang yang belum melengkapi berkas dikarenankan yang bersangkutan merupakan lulusan Universitas Luar Negeri.

Sementara untuk honorer K2 dari 432 orang baru 407 orang yang melengkapi berkas, 25 orang lagi belum.

Pra Orientasi yang di taja Badan Kepegawaian Daerah ini di awasi langsung oleh Kepala BKD Kota Drs.Azharisman Rozie,MSi, Kesbang Polinmas Agus Pramono, Kasat Pol PP Zul Fahmi Adrian, serta Dinas Kesehatan.***(chir/hms)