"Aku siap jika ajal menjemput"
“Aku siap jika ajal menjemput”

SegmenNews.com- Aktris Ria Irawan harus berjuang keras melawan kanker yang dideritanya. Tak hanya sekadar berusaha untuk sembuh, Ria pun mengaku ikhlas jika suatu saat ajal menjemputnya.

Ria pun mengaku telah menyiapkan kain kafan semenjak ia divonis menderita kanker. Hal itu diakui Ria saat tampil di cara Pesbukers ANTV, Selasa, 21 April 2015.

“Aku memang sudah siapin kain kafan. Itu sebagai tanda dari simbol Innalillahi’wainnailaihi rojiun. Aku siap jika ajal memang pada akhirnya menjemput aku,” kata Ria.

Diakui Ria, saat divonis dengan kanker getah bening, ia memang selalu memohon pada Tuhan untuk dijauhkan dari rasa sakit. Ia bahkan mengaku selalu ingin tampil di televisi karena memang katanya, ia sangat membutuhkan dukungan dari banyak orang.

“Aku selalu berdoa agar rasa sakit yang ada di balik udelku diangkat. Makanya, kalau doaku nggak tercapai dan ajal menjemputku aku sudah siap. Supaya nggak merepotkan orang aku suah menyiapkan kain kafan,” katanya.

Ia pun menyatakan, orang sehat pun seharusnya juga sudah mulai menyiapkan kain kafan. Sebab, tidak ada yang tahu, kapan ajal akan menjemput.

“Dari sini, aku juga berharap, keluarga jadinya lebih kuat. Karena akunya juga sudah ikhlas.”

Red: hasran
Sumber: viva.co.id