Polres Kampar Temu Ramah Bersama Wartawan
Polres Kampar Temu Ramah Bersama Wartawan

Kampar (SegmenNews.com)- Jumat (24/4/2015) pagi, Polres Kampar mengadakan Coffe Morning dengan wartawan media press di Mapolres Kampar. Wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online beserta Ketua PWI Kampar hadir pada kegiatan ini. Hadir juga, jajaran Polres Kampar sendiri hadir Kapolres Kampar beserta pejabat utama Polres Kampar.

Dalam sambutannya Kapolres Kampar, AKBP Ery Apriyono SiK menyampaikan bahwa kegiatan ‘Coffe Morning’ ini diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturrahmi antara jajaran Polres Kampar dengan awak media, serta membina hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.

Kepada awak media Kapolres mengharapkan untuk dapat kiranya mendukung Kepolisian dalam hal cipta kondisi serta pemeliharaan Kamtibmas melalui pemberitaan yang santun serta edukatif, karena pemberitaan sangat berpengaruh terhadap kehidupan dan ketentraman masyarakat.

Selain itu Kapolres juga berpesan agar pihak Kepolisian dapat bersinergi dengan wartawan dalam menjalankan profesinya masing – masing, terus tingkatkan kerjasama serta kordinasi sehingga kedua profesi ini dapat bekerja lebih baik dalam tugas pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara.

Ketua PWI Kampar Aprizal SE dalam sambutannya juga mengapresiasi kegiatan ini dan berharap hal baik ini dapat terus dibina dan dipelihara sehingga kedua profesi dapat ini dapat lebih profesional dalam menjalankan tugas dan perannya masing – masing.

Pada kesempatan ini Waka Polres Kampar Kompol Yuniar Ary Darmawan SiK mensosialisasikan tentang pelaksanaan Lomba Film Pendek dalam rangka “Police Movie Festifal 2” dengan tema “Polisi Harapan” yang diadakan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK).

Disampaikan Waka Polres bahwa lomba ini terbuka untuk umum dengan persyaratan yang mudah, antara lain pembuatan Film boleh menggunakan smart phone dengan durasi 5 – 10 menit, karya sendiri yang belum pernah diikutkan dalam lomba apapun, untuk lebih jelasnya tentang persyaratan dan ketentuan lomba dapat dilihat pada Face Book Humas Polres Kampar.***(ali)