Wako Pekanbaru Hadiri Wisuda SMA Muhammadiyah 1

Wako Pekanbaru Hadiri Wisuda SMA Muhammadiyah 1
Wako Pekanbaru Hadiri Wisuda SMA Muhammadiyah 1

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT memberikan kata sambutan pada acara Wisuda Siswa kelas XII SMA Muhammadiyah 1 Ahmad Dahlan Pekanbaru tahun 2015 dengan tema melangkah bersama mewujudkan generasi cerdas masa depan di green central hotel, minggu ( 26/04 ). Dan dalam acara ini dihadiri juga oleh pimpinan muhammadiyah provinsi riau, pimpinan muhammadiyah kota pekanbaru, kepala sekolah SMA Muhammadiyah 1 Ahmad Dahlan Pekanbaru.

Walikota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT mengucapkan selamat kepada para Wisuda Siswa kelas XII SMA Muhammadiyah 1 Ahmad Dahlan Pekanbaru sebanyak 213 orang dan juga selamat juga kepada kepala sekolah SMA Muhammadiyah 1 Ahmad Dahlan Pekanbaru yang mendapatkan penghargaan ” School Challengers Award 2015 ” SMA MUHAMMADIYAH 1 AHMAD DAHLAN PEKANBARU Award Category ” The Best Islamic School Of The Year ” Defi Warman,M.Pd sebagai kepala sekolah yang diberikan oleh menteri pendidikan RI. Semoga kepada para wisuda hendaknya melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi dengan menjadi insan yang mandiri, insan yang tangguh dan insan yang memiliki daya saing yang tinggi supaya mampu bersaing dengan orang-orang di negara maju. Kota pekanbaru kurang dari sumber alam akan tetapi mari kita menciptakan manusia yang banyak di pekanbaru ini untuk menjadi sumber daya manusia dalam rangka menjadikan kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani, tegas walikota pekanbaru.
Pada acara Wisuda Siswa kelas XII SMA Muhammadiyah 1 Ahmad Dahlan Pekanbaru tahun 2015 ini wisuda siswa kelas XII Jurusan IPS yang mendapat terbaik I Nadya Eka Safitri, terbaik II Wahyu Puja Irpan Septario, terbaik III Puspita Andri Purnamasari, terbaik IV Sri Wulandari dan terbaik V Herlin Widia Srinita dan pada jurusan IPA yang mendapat terbaik I Devi Ageti Delen, terbaik II Rafi Chandra Ganda Nur, Terbaik III Harry Kurniansyah, terbaik IV Rezi Yuliani dan terbaik V Refqi Ardian.***(hms/chir)