Mendaftar ke Partai Politik, Zukri Siap Maju di Pilkada Pelalawan
Mendaftar ke Partai Politik, Zukri Siap Maju di Pilkada Pelalawan

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Didampingi sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Pelalawan dan pendukungnya, H Zukri, kembali resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Pelalawan ke Partai Hanura dan PKB, Senin (27/4/2015). Sebelumnya, Zukri telah mendaftarkan diri di Partai Demokrat, PAN dan Gerindra.

Didampingi sejumlah pengurus DPC PDIP Kabupaten Pelalawan dan pendukungnya, pria yang Anggota DPRD Provinsi Riau dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan ini, mendatangi sekretariat Partai Hanura di Jalan Sultan Syarif Kasim, Pangkalan Kerinci.

Didepan jajaran pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan, H Zukri menuturkan, keinginannya untuk ikut serta dalam pertarungan menjadi Bupati Pelalawan, berawal dari keinginannya untuk membangun Kabupaten Pelalawan menjadi lebih baik.

“Kedatangan kami, untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Balonbub) Pelalawan,” kata Zukri, saat mendaftarkan diri di sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan.

Dijelaskan Zukri, dengan melakukan pendaftaran, artinya pihaknya membuka diri seluas luasnya untuk berkomunikasi secara intens kepada partai-partai lainya. Zukri juga menyampaikan, dirinya siap mengikuti mekanisme yang diterapkan oleh partai-partai yang bersangkutan.

“Tak ada keraguan, jika PDIP akan mengusung kadernya sendiri. Kami sangat berharap bisa bersama Hanura untuk bersama sama membangun Pelalawan,” jelas Zukri, seraya berharap komunikasi yang ada sekarang bisa terjalin lebih intens lagi.

Usai mendaftarkan diri di Partai Hanura, Zukri bersama pengurus DPC PDIP Kabupaten Pelalawan dan pendukungnya mendatangi sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di komplek Kerinci Bisnis Center, Pangkalan Kerinci.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan, H Herman Maskar maupun Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan, Rahman Wijayanto menyampaikan hal yang kurang lebih sama. Untuk menentukan dan memutuskan partainya akan menerima atau tidak, sepenuhnya merupakan keputusan DPP.***(fin)