Nasrul Hadi Hanya Ambil Formulir Bacawabup di PKB?  (Perwakilan Nasrul, M Fadli mengambil formulis penjaringan Bacawabup di PKB)
Nasrul Hadi Hanya Ambil Formulir Bacawabup di PKB? (Perwakilan Nasrul, M Fadli mengambil formulis penjaringan Bacawabup di PKB)

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Ketua DPRD Rohul Nasrul Hadi, terus berburu Dukungan partai pengusung demi ikut kontestasi Pilkada Rohul 9 Desember mendatang. Setelah melamar di beberapa Partai politik, Politisi partai Demokrat tersebut, juga ikut melamar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meski partai tersebut hanya memiliki 1 kursi di DPRD Rohul.

Nasrul hadi mengambil Formulir pendaftaran penjaringan PKB, Selasa (28/4/2015) di kuasakan seorang tim sukses-nya Muhamad Fadli pada Pukul 9.30 WIB pagi di sekrertariat Pokja penjaringan bacabub dan bacawabub DPC PKB Rohul, jalan Panti Asuhan desa ujung batu timur kecamatan ujung batu.

Namun cukup mengejutkan, Nasrul ternyata tidak mengambil formulir sebagai Bakal Calon l Bupati, melainkan hanya sebagai Bakal calon wakil Bupati dari partai tersebut.

“Nasrul Hadi tadi sudah mengambil formulir dari PKB untuk penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati,” jelas ketua DPC PKB Rohul Jasman Arsyad.

Mendaftarnya Nasrul Hadi, sebagai bakal calon wakil Bupati dari PKB ini memunculkan pertanyaan, apakah hal ini mengindikasikan Nasrul Hadi sudah bergeming maju sebagai bakal calon Bupati atau adanya indikasi skenario politik kebijakan partai partai demokrat, yang akan memasangkan nasrul sebagai wakil dengan 2 bakal calon lain yang ikut penjaringan partai demokrat, yaitu Hafith Syukri atau Muhamad zein?.

Indikasi-indikasi tersebut cukup beralasan, Pasalnya di beberapa penjaringan partai seperti demokrat dan nasdem yang di ikuti politis partai demokrat ini, sangat percaya diri maju sebagai bakal calon Bupati. Namun di PKB, Nasrul malah mendaftar sebagai bakal calon wakil Bupati.

Ketika hendak dikonfirmasi melalui telpon seluluernya, Nasrul Hadi belum bisa dihubungi. Dari keterangan, tim suksesnya, politisi demokrat tersebut saat ini tengah berada di Jakarta untuk mengikuti sebuah acara.***(rie)

Selanjutnya>>> Hafith Syukri juga Ambil Formulir di PKB