Pasangan Hafith-Nasrul Mencuat Maju di Pilkada Rohul
Pasangan Hafith-Nasrul Mencuat Maju di Pilkada Rohul

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Jelang Pilkada Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) 9 desember mendatang, beberapa nama yang akan bertarung pada kontestasi Pilkada sudah mulai mengerucut dan siap maju menuju kursi Rohul satu.

Salah satu pasangan yang santer dibicarakan ditengah masyarakat, yaitu adanya kemungkinan, berpasanganya Wakil Bupati Rohul saat ini, Ir.H Hafith Syukri dengan Ketua DPRD Rohul Nasrul Hadi ST.MT. Kedua nama tersebut santer di bicarakan akan menjadi pasangan yang akan di usung Partai Demokrat 9 Desember mendatang.

Baru sebatas wacana berpasangan, Duet Hafith Nasrul nyatanya, telah banyak diperbincangkan ditengah masyarakat. Mereka menilai kolaborasi dua putra terbaik Rohul tersebut akan menjadi duet maha dahsyat, serta mampu membawa Rohul semakin Gemilang 5 tahun kedepan.

Seorang warga pasirpengaraian yenpika menilai, dengan segudang pengalaman yang dimilikinya Hafith Syukri dinilai sebagai pilihan terbaik untuk melanjutkan pondasi pembangunan yang selama ini telah di bangun Pemerintah saat ini. hafith juga dinilai sebagai figur yang merakyat serta mengatahui betul apa yang dibutuhkan masyarakat Rohul saat ini.

Sementara Nasrul dinilai sebagai sosok cerdas serta merakyat. Meski telah menjadi ketua DPRD Rohul, namun dia selalu turun kemasyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat dari lapisan bawah.

“Kalau memang duet Hafith-Nasrul itu jadi, saya kira itu akan menjadi duet pemenang,” kata Yenpika

Kemudian warga Lubah hilir sutarno juga menyampaikan penilaian yang sama. Menurutnya, ditangan Hafith-Nasrul Rokan hulu akan mencapai kejayaanya. Selain sama-sama masih muda dua tokoh ini juga memiliki trade Record yang bagus serta telah banyak berbuat untuk rokan hulu.

Nama Hafith syukri tentunya sudah tidak asing lagi. Di tangan Pria ini, Masjid agung madani Islamic center pasirpengaraian, berhasil direalisasikan dan menjadi kebanggaan masyarakat Rohul. Tak hanya itu, selama menjabat wakil Bupati bersama Bupati achmad, hafith syukri juga dikenal sebagai birokrat cerdas. Ia mampu mengeluarkan ide-ide brilian, yang terbukti memberikan manfaat besar bagi masyarakat Rokan Hulu.

“Jadi saya kira kalau mereka jadi berpasangan ini akan menjadi duet maha dahsyat,” sebut Tarno

Meski kuatnya Dukungan masyarakat terhadap duet Nasrul Hafit, Namun pasti tidaknya hafith syukri dan nasrul hadi berkolaborasi masih akan ditentukan Survey Elektabilitas dan Popularitas dari partai demokrat, Partai yang akan mengusung dua tokoh ini nantinya.***(rie)