Pemrov Anggarkan Perbaikan jalan Teluk Kuantan-Cerenti Rp 56 Miliar (dok)
Pemprov Anggarkan Perbaikan jalan Teluk Kuantan-Cerenti Rp 56 Miliar (dok)

Teluk Kuantan(SegmenNews.com)- Untuk pemperbaiki ruas jalan Teluk Kuantan – Cerenti yang kini kondisinya rusak parah dianggarkan sekitar Rp56 miliar oleh Pemerintah Provinsi Riau.

“Pemprov Riau mengalokasikan anggaran Rp56 miliar untuk ruas jalan Teluk Kuantan menuju Cerenti,” kata Anggota DPRD Provinsi Riau, Indra Putra ST, ketika berbincang-bincang dengan wartawan di Telukkuantan.

Pembangunan jalan yang menelan puluhan miliar ini akan dibangun dengan konstruksi rigit sepanjang 8 kilometer.

Dia menilai, ruas jalan Teluk Kuantan menuju Cerenti kondisinya sangat memprihatinkan, wajar saja masyarakat yang memanfaatkan jalan tersebut banyak yang mengeluh. “Memang kondisinya parah, Alhamdulillah tahun ini akan diperbaiki,” katanya.

Anggota Komisi D DPRD Riau ini akan terus mendesak supaya ruas jalan sepanjang 60 kilometer ini diprioritaskan untuk perbaikannya.

Melihat komitmen Pemprov Riau dan Pemkab Kuansing untuk membangun infrastruktur di daerah, Indra Putra yakin, Pemprov Riau akan komit membangun infrastruktur di daerah. “Karena yang punya wilayah itu kan kabupaten, tentu pembangunan prioritas itu untuk daerah,” tukasnya.***(kpr)