Politeknik Caltex Taja Expo EDU 2015
Politeknik Caltex Taja Expo EDU 2015

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Politeknik Caltex Riau (PCR) menggelar pameran pendidikan PCR EDU EXPO 2015 yang dibuka oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Kamis (30/4/15).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh, Direktur PCR Dr.Hendriko ST,M,ENG, pembantu direktur III Sugeng purwanto ESGS,ST,MT, pembantu direktur II Erwin Sulyo Nugroho , kepala bagian kemahasiswaan Ananda S,Komp.MT, perwakilan Mall SKA Ir.Imran.

Dalam sambutan, Ayat Cahyadi menyampaikan terima kasihnya atas nama pemerintahan kota Pekanbaru menyambut baik dan amat berbangga hati atas terlaksanannya pameran pendidikan PCR EDU EXPO 2015 dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional ini, yang terlaksana atas prakarsa politeknik caltex Riau (PCR),

Acara ini merupakan salah satu indikator untuk mengetahui keberhasilan mahasiswa/I PCR dalam berkreasi dan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknelogi yang di peroleh dalam masa perkuliahan, sekaligus sebagai ajang meningkatkan motivasi dan kreativitas mahasiswa, serta memperkenalkan hasil karya cipta yang merupakan karya nyata para mahasiswa politeknik caltex Riau, sekaligus menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk lebih mengenal berbagai produk yang canggih dan modren karya anak bangsa.

Kegiatan ini secara langsung dapat menjadi barometer kemajuan pendidikan di provinsi riau khususnya di kota pekanbaru. Terkait hal itu, pemerintahan kota Pekanbaru memberikan apresiasi dan acungan jempol kepada mahasiswa /wi PCR sebagai penyelenggaraan kegiatan ini, yang telah sering mengukir prestasi di tingkat Nasional bahkan Internasional.

Pemerintahan kota Pekanbaru juga secara berkelanjutan terus melakukan pembenahan terhadap upaya peningkatan kualitas pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan di kota Pekanbaru, sebagai upaya mewujudkan pekanbaru sebagai kota metropolitan yang modren (SMART CITY).***(hms/chir)