Gergaji Teralis, 4 Tahanan Mapolres Rohul Kabur
Gergaji Teralis, 4 Tahanan Mapolres Rohul Kabur

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono membenarkan adanya 4 Tahanan yang kabur dari tahanan Mapolres Rohul. Keempat tahanan berhasil kabur sekitar Pukul 1.50 Sabtu (2/5/2015).

Menurut Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung yuwono, 3 dari 4 tersangka yang berhasi kabur merupakan tersangka kasus Narkoba, sementara 1 lainya merupakan tahanan Polsek Rambah yang terlibat kasus penganiayaan.

Dijelaskan Kapolres, 3 tahanan narkoba yang berhasil Kabur masing-masing berinisial SY alias AP, AF alias YY dan AZ alias IZ sementara 1 Tahanan Polsek Rambah yang kabur berinisial RD.

Dijelaskan Pitoyo, ke 4 tahanan tersebut berhasil Kabur setelah berhasil menggergaji Ventilasi kamar mandi. Dia mengakui bahwa. Personil Polres Rohul masih melakukan pengejaran terhadap ke 4 Tahanan.

“Saat ini personil Polres masih melakukan pengejaran yang lari,” kata Kapolres.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui, bagaiaman tahanan bisa mendapatkan gergaji untuk memotong ventiliasi tahanan. Sementara di makopolres Rohul Sabtu siang, terlihat sejumlah tukang las tengah bekerja di sekitar ruang tahanan yang berada di Mapolsek Rambah.

Kemungkinan besar, adanya kegiatan tukang las disekitar ruang tahanan untuk memperbaiki Sel yang telah berhasil di potong 4 pelaku. Namun ketika ditanya kepada polisi yang ada di polres, tidak satupun yang bersedia memberikan keterangan.***(rie)