Hafith Syukri Minta Do'a Restu dengan Warga Ujung Batu
Hafith Syukri Minta Do’a Restu dengan Warga Ujung Batu

Ujung Batu(SegmenNews.com)- Bakal Calon Bupati Rokan Hulu Priode (2016-2021) Ir.H.Hafith Syukri MM, menegaskan dirinya akan maju pada Pilkada Rohul 9 Desember mendatang. Penegasan tersebut di sampaikan Hafith Syukri saat menghadiri silaturahmi dengan sekitar 500 masyarakat Ujung Batu di Gedung Lembaga Kerapatan Adat (LKA) Ujung Batu, Ahad (3/5/2015).

Selain dihadiri sekitar 500 Warga ujung Batu, pertemuan tersebut juga di hadiri tokoh masyarakat, adat, agama dan sejumlah anggota DPRD Rohul dari Demokrat, PPP,PKS dan Gerindra.

Dia mengakui, keputusanya untuk maju dalam kontestasi politik Pilkada merupakaan keputusan yang berat mengingat beratnya peraturanya khususnya baginya yang masih menyandang status PNS.

Namun, perkembangan politik yang begitu cepat, serta respon positif yang ditunjukan beberapa tokoh partai politik, menuntun keyakinanya, maju dalam Pilkada Rohul. Untuk itu,

“Karena saya anak dari ninik mamak Ujung Batu saya minta do’a Restu Untuk maju dalam Pilkadda Rohul, Insya allah jika allah mengizinkan, saya akan berpasangan dengan tokoh dari Rokan Kanan yaitu Ketua DPRD Rohul Nasrul Hadi,” tuturnya.

Hafith Syukri mengakui, selain telah mengikuti penjaringan di beberapa Partai Politik seperti, Partai Demokrat, PKB dan PDI-P, dirinya saat ini juga tengah melakukan komunikasi Politik dengan beberapa partai seperti  PKS, Gerindra, dan Terakir PPP sehingga membentuk sebuah koalisi yang diberi nama Koalisi Rokan Hulu Sejahtera.

“Komunikasi terus saya jalin, namun tentunya  saya mohon dukungan karena hampir seluruh partai memilih calon itu, berdasarkan hasil survey,  jiKalau allah mengizinkan dan sejumlah partai yang telah saya berkomunikasi mengusung saya,  tanggal 27 juni nanti insya allah saya mendaftar sebagai calon Bupati,” beber Hafith.

Dia mengakui, kebulatan tekadnya untuk maju pada Pilkada Rohul nanti, dikarenakan masih banyak tugas yang belum terselesaikan selama 5 tahun mengabdi, Khusunya dalam menyelesaikan infrastruktur, pemanfaatan potensi sumber daya alam Rohul yang belum tergarap maksimal, serta pemerataan Pembangunan. Dia berharap dengan dukungan dari masyarakat, serta Rhido dari Allah Swt, tugas-tugas yang selama ini belum diselesaikan, bisa kita tuntaskan bersama.***(rie)